Rayakan HUT ke-37, Tugure adakan santunan sekaligus buka puasa bersama

Rayakan HUT ke-37, Tugure adakan santunan sekaligus buka puasa bersama

Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman

Jakarta (ANTARA) Dalam rangka memperingati hari jadi ke-37 yang jatuh pada tanggal 2 April 2024, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar acara buka puasa bersama (bukber), yang diisi sejumlah games, pembagian doorprize, hingga santunan kepada Yayasan sekitar di kantor pusat Tugure di Jakarta.

Acara yang mengusung tema Glorious Journey to Middle East itu diadakan di kantor Tugure, Jakarta Pusat, Selasa. Turut dihadiri pula jajaran Direksi Tugure, salah satunya Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman, yang sekaligus membuka acara tersebut.

Nilai-nilai Tugure yang menjadi kunci di tahun 2024 adalah inspiratif, inovatif, dan smartworker. Hal ini diharapkan akan membawa Tugure menjadi perusahaan yang terus bertumbuh secara berkelanjutan.

Teguh Budiman mengungkapkan peran penting para pendahulu di Tugure. Menurutnya, jasa-jasa para senior di perusahaan tidak bisa dilupakan begitu saja dan harus selalu dikenang segala sumbangsihnya.

Menyambut usia ke-37, hari ini bukan hanya sebagai momen untuk merayakan keberhasilan masa lalu kita, terapi sebagai pendorong untuk masa depan.

Ini adalah pengingat bahwa perjalanan kita masih jauh dari selesai, dan yang terbaik masih harus datang, ujar Teguh.

Teguh pun berharap Tugure bisa semakin berkembang di usianya yang telah menginjak 37 tahun. Ia pun yakin Tugure bisa semakin maju dan semakin sukses di tahun 2024 ini.

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih yang dalam kepada setiap insan Tugurean, yang dedikasi dan kerja kerasnya telah membawa kita ke tempat kita berdiri saat ini. Mari kita terus melangkah maju dengan optimisme, tekad, dan komitmen bersama untuk mencapai kecemerlangan, pungkas Teguh.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sejumlah permainan, seperti Games Telepathy Challenge, Games Find a Thing, dan kuis melalui Kahoot. Panitia juga turut membagikan sejumlah doorprize dengan beragam hadian menarik, mulai dari kulkas, Smart TV, hingga sepeda listrik.

Lebih lanjut, Tugure juga menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada Yayasan di lingkungan sekitar Tugure, yakni Yayasan Rumah Tahfidz Exponesia Amanah Cendekia, Yayasan Cinta Al Qur'an, Yayasan Masjid Jami Cikini Al Ma'mur, dan Yayasan Masjid Al Falah.

Acara HUT 37 Tugure diakhiri ceramah dan doa bersama oleh Ustad Asep Supriatna, kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024