Selasa, 17 Oktober 2017

PBSI Sulsel Tunjuk Maros Gelar Kejurprov

id pbsi sulsel, kejurprov, maros
Makassar (Antara Sulsel) - Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan menunjuk Kabupaten Maros untuk menggelar kejuaraan provinsi PBSI Sulsel pada 15-18 November 2017.

"Kami menunjuk Maros menjadi penyeleggara kejuaraan provinsi PBSI 2017 di GOR Bintang Timur Maros pada 15-18 November 2017," kata Ketua Umum PBSI Sulsel Devo Khaddafi di Makassar, Jumat.

Ia menjelaskan, untuk kejuaraan tersebut akan mempertandingkan sejumlah kategori yakni taruna dan dewasa, tunggal putra/putri, ganda putra/putri, ganda campuran.

Kejuaraan ini, kata dia, merupakan ajang tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Pengprov PBSI Sulsel.

Namun khusus untuk penyelenggaraan tahun ini, pendaftaran atlet peserta melalui sistem informasi Pengurus Pusat PBSI. Dirinya menghimbau kepada seluruh pengkab/pengkot PBSI di daerah tersebut agar segera mendaftar kan atlet mereka via sistem informasi PP PBSI.

Pihaknya mempersilahkan para peserta yang belum paham dengan sistem informasi yang diterapkan untuk datang langsung mempertanyakan dke Sekretariat Pengprov PBSI Sulsel di Gedung KONI Provinsi Sulawesi Selatan Lantai 2.

"Sistem informasi ini memang sudah diberlakukan pada setiap kejuaraan baik itu dilakukan PP PBSI atau Pengprov PBSI Sulsel," ujarnya.

Sementara itu Ketua PBSI Maros Marjan Massere, mengaku begitu senang dan bangga setelah mendapatkan keperayaan sebagai penyelenggara.

Pihaknya juga berjanji untuk menjalankan kepercayaan itu dengan sekuat tenaga demi sukses dan lancarnya kejuaraan,

"Kami akan mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Kejuaraan ini sebaik mungkin. Kami juga sudah bertekad untuk menjadi penyelenggara yang sukses dan bertanggung jawab," jelasnya.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga