Suzuki GSX-S150 Eksplorasi Destinasi Lombok-Sumbawa

id dsetinasi lombok, zusuki gsx-s150, epic ride
Makassar (Antara Sulsel) - Produsen otomotif Suzuki uji kemampuan motor GSX-S150 sekaligus mengeksplorasi destinasi dan keindahan Lombok-Sumbawa melalui perjalanan touring bertajuk "Epic Ride" yang digelar 16 hingga 19 Mei 2017.

"Ajang Epic ride selain menguji ketangguhan Suzuki GSX-S150 juga menjelajahi keindahan wisata Lombok - Sumbawa. Kegiatan ini juga berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa," kata salah satu rider yang ambil bagian dalam turing Suzuki GSX-S15O, Billy Sudiro melalui rilisnya di Makassar, Jumat.

Agenda turing ini juga sebagai uji kemampuan lanjutan usai berhasil menaklukan batasan perjalanan 1.500 km dari Jakarta ke Surabaya pada April 2017.

Selain Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), juga ada Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales) .

Mereka melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan lima unit Suzuki GSX-S150 yang sudah teruji keandalan dan kekuatannya.

Mereka melakukan perjalanan tersebut dengan berani guna menularkan dan meningkatkan minat para traveler terutama yang berusia muda untuk melakukan penjelajahan jarak jauh menggunakan motor.

Dalam perjalanan tersebut juga menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, sekaligus mengisinya dengan beragam info dan tips aman dalam melakukan penjelajahan menggunakan motor.

Adapun jarak tempuh yang akan dilalui dari lokasi start dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Destinasi akhir dari perjalanan ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia (Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 - 21 Mei 2017), dimana ratusan peturing dari seluruh Dunia akan berkumpul dan saling bertukar cerita pengalaman serta ilmu mereka selama penjelajahan yang telah sukses dilewati.

Event Dunia yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut dikomandoi oleh salah satu senior penjelajah Indonesia yaitu Jeffry Polnaja yang telah berhasil melakukan berbagai perjalanan penjelajahan lintas negara dan benua menggunakan motor.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga