Jumat, 22 September 2017

Wagub Tinjau Lokasi Pelaksanaan GFOF

id wagub sulsel, gfof, gor sudiang
Wagub Tinjau Lokasi Pelaksanaan GFOF
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang meninjau lokasi pelaksanaan event Gathering Fun Offroad Family (GFOF) di area GOR Sudiang, Makassar, Kamis (18/5). (FOTO/Dokumentasi)
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang meninjau lokasi pelaksanaan event Gathering Fun Offroad Family (GFOF) di area GOR Sudiang, Makassar, Kamis.

"Dalam GFOF nanti, akan dilakukan adu keterampilan dan nyali dalam menelusuri jalan ekstrim di area GOR Sudiang ini," kata Wagub Agus di sela peninjauan tersebut.

Wagub yang juga Ketua Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah Sulsel ini mengatakan GFOF merupakan ajang tahunan Pengda IOF Sulsel.

"Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah untuk lebih mempererat hubungan silaturahim bagi para offroader maupun para pencinta olah raga otomotif lainnya yang bernaung di bawah bendera IOF," ucapnya.

Agus yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel Sri Endang ini berharap ke depan agar di area GOR Sudiang juga dibangun sirkuit untuk kategori Speed Offroad untuk melengkapi sirkuit yang sudah ada.

"Ini akan mendukung perkembangan olah raga otomotif di Sulsel," tambahnya.

Event olahraga adu nyali GFOF ini direncanakan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 20 hingga 21 Mei 2017.

Dalam ajang ini, sekitar 150 peserta akan turut meramaikan olah raga penuh tantangan yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga