Rabu, 20 September 2017

Phinisi Hospitality Fair Targetkan Rp20 Miliar

id phinisi hospitality fair, anggiat sinaga
Makassar (Antara Susel) - Phinisi Hospitality Fair (PHF) yang siap digelar di Phinisi Point Makassar, Sulawesi Selatan, 19 hingga 23 Mei 2017 ditargetkan bisa meraup pemasukan Rp20 miliar.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga di Makassar, Kamis, mengatakan gunaa merealisasikan target itu maka pihaknya siap melakukan terobosan melalui kemasan yang lebih menarikdemi mendatangkan lebih banyak pengunjung.

"PHF 2017 ini tentunya akan kami kemas lebih meriah dan berbeda agar dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk hadir," ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan pameran ini siap menawarkan konsep `Four In One` dengan mempertemukan empat expo sekaligus dalam satu kegiatan seperti wedding expo, hotel expo, honeymoon expo, dan fashion expo yang membuatnya lebih lengkap.

Menurut dia, pameran ini tidak hanya diikuti oleh semua hotel yang ada dibawah management Phinisi Hospitality seperti The Rinra, Dalton, Clarion and Convention Makassar, Quality Plaza Hotel Makassar, termasuk Clarion Kendari.

Namun juga hadir dengan menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik, serta akan dimeriahkan oleh beberapa wedding orgamizer ternama baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar Makassar.

"Kegiatan PHF 2017 merupakan pelaksanaan tahun kedua dan ini sebagai bentuk kontribusi dalam memajukan dunia pariwisata. Kami juga berkomitmen terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi semuanya," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, untuk memeriahkan kegiatan spesial tersebut, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan artis nasional, diantaranya Anji mantan personil Drive, dan artis lokal, yakni Tumming Abu, Delia Septianti, April Jasmine, Regina Van Houtten, puput Melati, dan Tasya Nur Medina

"Untuk kegiatan ini dimeriahkan atau diisi sebanyak 85 booth, dan akan dibuka oleh ibu Wakil Gubernur Sulsel, Andi Majdah Agus Arifin Nu`mang, Jumat 19 Mei 2017," katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga