Sabtu, 22 Juli 2017

Ketua Golkar Sulbar Dilantik Jadi Anggota DPR RI

id ketua golkar sulbar, ibnu munzir
Ketua Golkar Sulbar Dilantik Jadi Anggota DPR RI
Ilustrasi massa Partai Golkar (ANTARA FOTO)
"Memang benar pak Ibnu dilantik melalui proses pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019...
Mamuju (Antara Sulbar) - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Barat, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar Ibnu Munzir resmi dilantik sebagai anggota DPR RI.

"Memang benar pak Ibnu dilantik melalui proses pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Enny Anggraeni Anwar yang mengundurkan diri karena maju menjadi calon Wakil Gubernur Sulbar. Ibnu dilantik bersama delapan orang anggota DPR lainnya oleh Ketua DPR Setya Novanto di gedung parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta dua hari lalu," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan di Mamuju, Rabu.

Ia menagatakan, ini untuk kedua kalinya Ibnu menjadi anggota DPR mewakili Sulbar. Pada periode 2009-2014, Ibnu terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sulbar.

Dengan dilantiknya Ibnu sebagai anggota DPR, memberikan harapan baru bagi Sulbar dan juga seluruh elemen Golkar di Sulbar karena Ibnu berasal dari Golkar.

Hamzah Hapati Hasan, mengemukakan, pihaknya menitipkan harapan besar kepada Ibnu untuk membantu peningkatan pembangunan di Sulbar melalui aksesnya di tingkat pusat.

"Kami tentu saja sangat bahagia dengan dilantiknya ketua kami sebagai anggota DPR RI. Kami berharap beliau bisa memberikan angin segar dan harapan baru bagi kemajuan daerah kita. Kami yakin Pak Ibnu bisa menjadi wakil kita semua di tingkat pusat. Ibnu punya komitmen dan kemampuan untuk itu, beliau cerdas dan punya akses dan jaringan yang luas. Jadi, kita tidak perlu ragukan lagi kapasitas beliau," jelas Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga