Jumat, 22 September 2017

Telkomsel Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

id telkomsel, wartawan, malang
Telkomsel Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan
Peserta Pers Gathering Telkomsel Pamasuka berfoto bersama di kota Malang, Jawa Timur, Rabu (11/1). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
"Kegiatan ini dikemas dalam Itenari Pers Gathering untuk mempererat kebersamaan dengan media ...
Malang,  Jatim (Antara Sulsel) - PT Telkomsel wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan daerah Pamasuka di Kota Malang, Jawa Timur.

"Kegiatan ini dikemas dalam Itenari Pers Gathering untuk mempererat kebersamaan dengan media yang selama ini menjadi mitra kerja Telkomsel," kata Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Hasrina Ali di Malang, Rabu malam.

Menurut dia, pertemuan dengan puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan daring berasal dari Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan dipusatkan di Kota Malang tempat wisata Batu.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain antara pekerja pers dan tim dari Telkomsel yang selama ini saling bekerja sama.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk fun games di Batu Adventure, Malang dalam bentuk `outbond` agar terjalin kekompakan satu sama lain saat permainan itu dilaksanakan pada Kamis (12/1) di lokasi Batu.

Berdasarkan agenda digelar selama tiga hari 11-13 Januari 2017 di Kota Surabaya dan Kota Malang. Kegiatan tahunan ini tentu merupakan apresiasi Telkomsel terhadap para mitra media yang telah ikut membesarkan Telkomsel selama ini.

Sebelum menuju Kota Malang, rombongan dari Surabaya mengunjungi museum HM Sampoerna di Kota Pahlawan. Tidak hanya mengunjungi Museum wartawan juga disuguhi kuliner-kuliner khas di kota tersebut.

Rencananya, rombongan wartawan akan berbicang pejabat termasuk General Manager Telkomsel sebelum pelaksanaan fun games untuk saling mempererat hubungan satu sama lain antara peruusahaan.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini tentu makin mempererat hubungan kerjasama Telkomsel dengan para media yang telah terjalin selama ini," tambah Rina. 

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga