Minggu, 26 Februari 2017

Tim Penilai Kabupaten Sehat Sulsel Kunjungi Sinjai

id sinjai, lomba kabupaten sehat
Tim Penilai Kabupaten Sehat Sulsel Kunjungi Sinjai
Sekda Sinjai H.Taiyyeb A.Mappasere (kiri) saat menerima Tim penilai lomba kabupaten sehat Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2017 di ruang kerjanya, Rabu (11/1). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
"Tujuan kami ke Sinjai untuk melakukan verifikasi dan penilaian kabupaten sehat Tingkat Sulsel..
Sinjai, Sulsel (Antara Sulsel) - Tim penilai lomba kabupaten sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017 mengunjungi Kabupaten Sinjai untuk melakukan verifikasi dan penilaian.

"Tujuan kami ke Sinjai untuk melakukan verifikasi dan penilaian kabupaten sehat Tingkat Sulsel," kata Ketua tim penilai Kasri bersama tujuh anggotanya saat diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H.Taiyyeb A.Mappasere di Sinjai, Rabu.

Menurut Kasri, timnya akan melakukan penilaian sesuai lima tatanan meliputi sarana dan prasarana sehat dengan mengunjungi Sekolah Adiwiyata yaitu Sekolah Dasar 103 Sinjai, tertib lalu lintas dan layanan transportasi dengan mengunjungi terminal.

Tatanan selanjutnya adalah ketahanan pangan dan gizi dengan mengunjungi Akusi Lappadata, hutan sehat dengan mengunjungi Mangrove Tongke-tongke dan hutan rakyat di Sinjai Borong.

Terakhir masyarakat sehat mandiri dengan mengunjungi Puskesmas Biji Nangka di Kecamatan Sinjai Borong.

Dalam penerimaan kunjungan tersebut hadir pula Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Yusuf Ahmad serta sejumlah anggota forum dari sejumlah instansi terkait seperti Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga